Tanggal 28 Januari 2012 yang lalu saya pulang kampung. Sekalian ngisi acara seminar di GOR Surade. Seminar ini digagas oleh temen2 MUGI Sukabumi. Pesertanya juga cukup lumayan.

SRD-01 SRD-02

Saya berangkat sama isteri. Dari Bogor saya berangkan jam 03.00 WIB. Sampai di Cibadak, saya biasa sarapan bubur. Setelah perut diisi semangkuk bubur ayam, saya langsung cabut menuju Jampangkulon, karena saya diminta bicara mengenai komunitas, dan dilanjutkan Microsoft Expression, sekitar jam 9, saya harus bicara.

SRD-03SRD-04

Masuk daerah Cigaru, hujan mulai lebat. Mobil saya terseok-seok terkena kabut dan udara dingin sangat terasa. Sampai di Jampang saya mampir ke rumah orangtua, biasa nitipin isteri sekalian silaturahmi. Setelah cipika-cipiki, saya langsung  cabut ke GOR Surade.

Seperti yang saya duga, hujan kali ini tidak bisa diajak kompromi. Dan sayapun kali ini merasakan angin kencang dan hujan yang cukup lumayan lebat. Tapi karena memang niatnya juga pulang kampung sekalian ingin merasakan basahnya diguyur hujan Jampang ya, tentu seger-seger aja.

SRD-08 SRD-09

Namun demikian seminar kali ini termasuk cukup cukses.

SRD-07 SRD-10