Setahu lalu saya mampir ke Bojongsari, ya kangen kampung halaman lah begitu. Saya di ajak Bakar ikan sama teman-teman. Sambil bercanda, di ruangan kantor kelurahan (desa) saya dan temen-temen makang bareng, bakar ikan yang cukup lezat.

Kemudian, pada kesempatan lain saya mampir nengok keadaan CTLC di Bojongsari, tenyata berkembang pesat. Saya waktu itu minta foto-foto kegiatan petani di daerah pajampangan. Kang Deris kebetulan bisa memberikan foto-foto tersebut. Dan alhamdulillah sampai saat ini foto masih saya simpan. Sebagian tersimpan di portal saya di http://wss-id.org/photos/tutang. Silahkan melihat-lihat foto-foto CTLC yang lain juga gallery saya ini.

Jampang selain potensi pertanian seperti padi, ternyata tanaman palawija seperti jagung, kedela, juga sangat cocok. Hanya saja kurang pengelolaan dan kurang support dari pemerintah setempat. Buktinya petani di Cikiwul beberapa waktu lalu cukup berhasil dalam pertanian, seperti cabe, padi dan sebagainya.